Blogger templates

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan Blogger Banua

Friday 21 September 2012

Yang Penting Mau Belajar

Belajar, Kata ini lumrah ya.. katanya juga belajar itu terus menerus. Siapa yang setuju ngacung donk? (Saya ngacung duluan nih).. :)
Iya kan? bahkan dalam agama aja ada yang namanya hadist, belajar itu dari buaian sampai liang lahat. artinya selama hidup ya kita belajar sayang.. :)
Nah, Segala hal apapun juga intinya asal mau belajar. Yang penting mau belajar. Ada yang bilang susah? iya mereka yang nggak mau belajar atau ketertarikannya kurang pada bidang tersebut. Tetapi selama mau belajar pasti akan ada selah dimana kita bisa mengerti dunia itu, hmm dengan catatan "mau" belajar

Catatan singkat ini sebagai pengingat untuk saya juga. Kadang saya merasa malas melakukan sesuatu karena saya tidak mengetahuinya. Hmm belajar adalah solusi-nya, saat udah belajar rasanya lebih gampang ngerjakannya.. sama halnya dengan nge-blog beberapa tahun saya pernah punya blog, beberapa malahan namun, saya nggak ngerti gimana nge-blog itu, dunia blog itu apa. Dan akhirnya saya menemukan sebuah komunitas yang memberikan saya semangat untuk belajar tentang dunia ini. Hehehe kemaren kemaren memang muales belajar. Sekarang Mau Belajar.. Semangat BElajar SOBAT :D

No comments:

Post a Comment