Blogger templates

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan Blogger Banua

Friday 21 September 2012

Bisnis MLM Online

Oke seperti janji saya, saya akan bahas khusus tentang bisnis MLM Online yang saya jalani di oriflame bersama DBC Network. Kalau udah ngomong masalah bisnis ini.. WUIH puanjang banget. Oke saya berusaha sesingkat mungkin ya sobat, biar sobat yang mau belajar nggak pada bosen. Oke

lets check it out


Mau mulai dari awal? Oke, seperti kebanyakan orang yang sobat ya, saya nggak tertarik SAMA SEKALI dengan bisnis MLM oke, saya tegaskan lagi saya nggak suka sama bisnis MLM. Pernah ada yang ngajak MLM dulu itu (maaf saya nggak usah sebutkan ya). :) Saya tolak, pokoknya bagi saya ikut MLM itu sama aja nguras dompet sendiri buat beli produk-produk perusahaan MLM itu. Pokoknya saya malas semalas-malasnya dengan yang namanya Bisnis MLM, nggak banget deh pokoknya. Harus nawarin barang, harus ngomong, ngerekrut, ogah banget buat rekrut apalagi. hedeh.. itu memang yag saya lakukan setiap kali ada yang nawarin bisnis MLM dengan saya, belum lagi biaya pendaftarannya juga nggak murah malah harus ada yang namanya beli produk diawal ketika mau gabung. Hedeh mau pakai kayak gimana barang-barangnya nggak jelas gitu. hehe

Pas diajakin temen, sahabat banget pokoknya, dia nggak ngeyel nggak kayak kebanyakan orang yang ngajak gabung bisnis MLM lainnya. Sebelumnya juga saya memang pernah membeli barang dari dia dan dari yang lain tetapi oriflame juga. Ya udah kenapa nggak dicoba aja nih, lumayan juga kan yah kalau ada untungnya gitu. Apalagi tau bisnis ini bisa dijalankan secara online, ya bisa dibilang Bisnis MLM Online gitu. Wew kalau online nggak harus capek-capek ngobrol dan ngajakin orang buat gabung donk tinggal kita aja lagi bisa nggak mengoptimalkan fasilitas online, kalau nggak bisa mau belajar nggak? kalau nggak ya udah tamat riwayat mau bisnis ini.

singkatnya saya memutuskan untuk gabung, kerjaannya ya cuma nyebar katalog, nggak ribet ngobrol nawarin barang-barang cukup kasih katalog ada ada aja yang mau beli. Ya harus saya akui memang produknya oke punya. Ntar ada deh review produk-produk oriflame di sini. hehe.. Penghasilan pertama saya kemaren cuma 30 ribu aja. itu semacam gaji, beda sama jualan kalau jualannya bisa sampe 100rbuan lebih tiap bulannya. ya cuma target menuhin tupo biar bisa akses webreplika yag oke punya. bahkan ilmu-ilmu buat bergerak secara online lengkap. makanya aku jaga terus biar tupo terus setiap bulannya. :) kalau ngobrol bonus aku nggak mau muluk-muluk ya, 5 bulan gabung kalau di nominalkan sekitar 2jt lebih aku terima dalam bentuk barang pastinya. kebayang aja sih pasti bisa kayak upline-upline-ku tetapi ya saya kan harus sadar diri juga, usaha yang saya lakukan cuma sebatas tupo jadi ya mana bisa cepet. doain ya biar nanti banyak yang bisa direkrut lewat online. :)

di oriflame juga diajari sukses itu sama-sama.. kalau mau sukses bantu downlinenya sukses. sukses jangan sendirian. Diajari juga buat jadi leader.

intinya sekarang aku jatuh cinta sama yang namanya bisnis MLM online oriflame bersama dbc :). Ketakutan bahwa MLM itu riba juga terbantahkan, semoga nanti nemu artikelnya tentang MLM. Terkadang beberapa orang yang nggak paham sama MLM salah artikan MLM dengan Money game. Semoga berkesempatan membahas ini lain waktu (nggak janji). Sertifikasi MLM oriflame dengar-dengar udah keluar juga tuh bahwa MUI menyatakan sistem MLM oriflame halal. Dan MLM oriflame juga tergabung dalam APLI yang menyatakan bahwa Oriflame adalah MLM sehat bukan money game atau semacamnya :)

Beberapa yang mungkin menarik bagi sobat semua yang cowok bahwa bisnis ini nggak hanya buat cewek.. kamu bisa cek disini
Atau sobat semua masih remaja, remaja juga bisa menghasilkan lo, ayuk merapat kesini
Atau anda yang menginginkan kerja hanya dirumah dengan penghasilan yang nggak kalah dengan kerja dikantoran? Disini jawabannya   

oh ya yang minat nih gabung dengan MLM oriflame mau online ataupun offline bisa daftar dengan upline anda adalah saya, dan sebisa mungkin saya akan memberikan bimbingan dan belajar bersama anda untuk sukses bersama-sama anda. Silakan gabung disini

2 comments:

  1. Mlm pulsa separuh harga.. Join cuma 185rb skali slamanya, monggo visit www.ahmadwahyudi-com.webnode.com

    ReplyDelete
  2. Bisnisnya bagus min.
    ada juga nih produk yang lagi booming
    chek well => www.kiostiket.com

    ReplyDelete