Blogger templates

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan Blogger Banua

Friday 28 September 2012

Rindu Nge-Blog

Rindu Nge-Blog, adalah pengalaman nge-blog yang lumrah. Namun, bagi saya ini se-su-a-tu beud (gaya alay : untung juga gak pake angka jadi huruf). Hehe

Sedikit berbagi aja sama sobat semua, Nge-blog itu kan susah-susah-gampang ya. Susahnya ya kalau begini, cuapek banget tapi karena udah kangen ya mau diapain tetep aja nulis ngisi blog. Walaupun agak nggak enak bacaan kali ini. Cuma ya dari sekian banyak pengalaman nge-blog saya bisa bilang perasaan kangen nge-blog itu perasaan yang indah. Kayak semacam kangen sama pacar. Biar deh capek mumpung ada kesempatan ngisi, ya udah isi aja. Soalnya agak banyak ide dalam 2 hari belakang ini cuma nggak bisa di published dulu. belum sempat nulis. (asli kayak curhat) Mudah2an masih menarik untuk sobat lanjutin baca. :D

Pengalaman lain Ngeblog.


Sejujurnya, karena masih baru di dunia blogging, mau gimana juga pengalamannya pasti ngikut kepada seberapa lama dan seberapa sering nge-blog kan? Jadi kalau pengalaman saya bisa dibilang belum ada apa-apanya. Pengalaman pertama banget, banget, nget nget nget itu. Pengalaman bikin blog sendiri. Dikasih nih sama temen aku alamat buat bikin blog gratis. Pertama banget saya bikin di wordpress.com dengan banyak url. kenapa saya bilang begitu? Hehe karena satu hal aja. Saya nggak ngerti apa maksud dari verifikasi email.

Jadi saat itu, bikin ya bikin aja di worpress. Tapi nggak pake acara verifikasi ke email. Pengalaman Nge-blog paling Go-Blog. :p Sebenarnya ada lagi yang lebih Go-Blog dibanding itu. Saat aku tanya temen, dia bilang buka email kamu cek email dari wordpress. Oke atas sarannya, aku bikin lagi neh blog baru di wordpress (pastinya, karena cuman taunya itu). Trus capcus ke email. Wuih begini ini berasa keren saya-nya. Nah di sini Go-Blog-nya. saya cuma buka email dari wordpress tanpa klik link buat verifikasi. Asli ya pengalaman Go-Blog banget. jadi bisa dihitung dua url blog nggak aku apa-apain. Oke pengalaman lainnya, saya pikir salah kali ya saya verifikasinya. Ya udah bikin lagi deh lagi tetap di wordpress, dan kesalahan sama saya ulangi. Ketika temen yang kemaren kasih saran, dia tanya gimana blog-nya? aku ya nggak bisa jawab "masih kada kawa" alias "masih belum bisa" dan segera aku minta dia temeni aja bikin blog baru lagi (bisa dihitung ada 4 blog sekarang). Kenapa jadi sampe bikin baru lagi yang namanya email yang masuk ke email saya, itu langsung di hapus setelah dibaca. What a dodol behaviour.. akhirnyalah, setelah itu aku coba bikin lagi blog lain yang akhirnya bertahan hanya beberapa bulan saja. :p

Dari pengalaman lain, kangen nge-blog itu memiliki manfaat yang luar biasa bagi
 berkembangnya blog (saya tidak mengatakan bahwa blog saya bagus, saya masih belajar). gak bisa lanjut lagi keburu pengen bobo.. :p



1 comment: