Blogger templates

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan Blogger Banua

Monday 24 September 2012

Semangat-nya Senin Pagi

Salam hangat sobat pembaca semua yang mau belajar, hehe

Semangat-nya Senin Pagi, kira-kira semua pada gitu gak ya semangat tiap kali nyambut hari senin. Atau malah ada yang lesu pas malam senin mikirin senin lagi senin lagi. Wajar sih ya. saya juga gitu kok keenakan liburan weekend nggak taunya besok udah berkutat dengan kuliah(bagi yg masih kuliah) kerjaan(yang masih kerja), sekolah (bagi yang masih sekolah). Tapi tapi coba dirunut-runut deh yang paling banyak rezekinya pas hari senin kan? hehehe, iya kalau awal bulan ada di hari sabtu gajiannya kan ketunda mpe hari senin :p..

be positive right? lanjuutt


Oke berbagi sedikit tentang semangatnya dihari senin ya, bisa dibilangnya awal dari setiap minggu itu hari senin kan yah? Sama kayak awalnya setiap hari itu pagi. Nah pagi senin, double-double tuh udah permulaan hari, juga permulaan minggu. Saat kita memilih untuk tersenyum dipagi hari kemungkinan besar kita akan tersenyum sepanjang hari, bisa dimiripkan ya dengan awalnya minggu kalau kita memilih untuk semangat dihari senin kemungkinan besar kita akan semangat sepanjang minggu. Apa nggak keren tuh?

Bagi saya hari senin itu hari penting, sepenting hari jumat. :D
Kalau hari senin itu hari raya saya tiap minggu (karena senin hari lahir saya), kalau hari jumat hari raya-nya umat islam tiap minggu. jadi sama-sama penting.
ada lagi nih, kalau senin itu menjemput rezeki, kalau jumat itu membagi rezeki. Adil kan?
Kalau senin itu awal dari semua kesibukan, Jumat itu awalnya weekend alias akhir dari kesibukan. hehe ada ada aja ya.. :p ya suka suka saya nulis donk ya. mudahan suka aja sama pembawaan tulisannya.

Jadi beberapa tips nih dari saya untuk menyemangati senin-nya
1. Niat, yup karena semua berawal dari niat, maka benerin niat-nya dulu. Apalagi kalau bukan SEMANGAT SENIN.. agar seminggu kedepan kita semangat bahkan sampai weekend juga jadi semangat.
2. Percaya saja, Senin itu Start kita untuk menjemput rezeki. okeh?
3. Coba bayangkan semua orang sibuk dengan kerjaannya (terlepas mereka semangat atau nggak), masa kita berkutat dengan ketidaksemangatan diri? RUGI
4. Mencari aktifitas yang bisa menjadikan kita semangat (saya mengisi blog ini untuk suplay semangat senin minggu ini). Bisa aja setiap senin penyulut semangatnya beda-beda.
5. Yakinlah, kalau nggak ada senin nggak akan ada weekend. Iya apa iya banget nih?

Terlepas dari semua tulisan diatas, saya pribadi juga pernah tidak bersemangat dipagi senin. Tetapi itu cukup menjengkelkan. hue hue hue. meskipun tidak jarang terulang saya berusaha semaksimal mungkin untuk menyemangati diri. seperti sekarang ini. So, semangat menyemangati diri sobat :)

Yuk Belajar Semangat-nya Senin Pagi :)

1 comment: