Blogger templates

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan Blogger Banua

Sunday 13 July 2014

Risoles mayonais

Assalamu'alaykum sahabat...

Saya disini mau mempromosikan produk olahan dr mayonaise.

Risoles mayonaise halal meskipun belum bersertifikat halal. Insyaa Allah terjaga kehalalannya

Krn saya menggunakan bahan2 yg telah ber SH. Dan jk ada yg blum mka itu adl bhan atau alat yg tdk memiliki titik kritis pencemaran komponen non halal.

Ini masih tahap awal dr produk yg sya olah. Insyaa Allah ketika telah memungkinkan utk sertifikasi sya akan sertifikasi produk saya. Mohon doa semuanya

Adonan risoles menggunakan tepung yg sdh ber SH. Sosis yg saya gunakan jg sdh berSH. Begitupula dengan kejunya

Isi risoles mayonaise saya adl
Mayonaise (merk maestro)
Sosis sapi ber SH
Telur
Keju ber SH

Pengolahan tidak melibatkan kuas yg dcuringai dr bulu babi. Kuas yg saya gunakan adl kuas yg saya buat sendiri dari lembaran daun pisang.

Minyak yg dgunakan utk menggoreng adl minyak yg jg sdh ber SH

Pemesanan
Min 3 hari sebelum hari h
Open order setiap minggu utk pengambilan hari sabtu atau minggu

Hub via wa sms or telp
085754239066

No comments:

Post a Comment